Lesson 1 : Alphabet, Cardinal numbers


Ini merupakan Lesson 1, bagian dari modul e-Compusoft Online English Training ~> Cara Cepat meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anda tanpa "menghambur-hamburkan" rumus Grammar

Tentang Lesson 1 :

Lesson 1 ini berisi tentang jurus-jurus mengenal dan mengucapkan alfabet dengan benar, karena memang kursus ini utamanya ditujukan bagi mereka yang masih memiliki NOL SKILL Bahasa Inggris. Selain alfabet, ada juga cardinal number, yakni pelajaran mengenai pronunciation (pengucapan) dengan benar, serta belajar bunyi voiceless velar plossive ([k], dibaca keh).

Untuk pembelajaran tentang bunyi voiceless velar plossive ([k], dibaca keh). Orang asing tidak bisa mengucapkan (k) tanpa ledakan. Jadi berbeda pengucapannya antara kata "back" dengan "beg". "Back" berarti kembali. Sementara "beg" maknanya mengemis. Kata-kata yang mengandung huruf "k" dan "c" dibaca dengan posisi mulut mengeluarkan udara (bunyi ledak). Anda amati ledakannya. Misalnya dalam kata :

Car like
Cab take

 

Di bagian training, Anda bisa bermain tebak-tebakan mengenai kata yang diucapkan pengajar yang berkaitan dengan voiceless velar plossive [k] tersebut.
Bagi Anda yang masih kaku dalam pengucapan alfabet (abjad) A-Z, mulai sekarang Anda bisa mengucapkannya dengan benar dengan panduan dari materi suara dari CD. Alfabet mungkin sangat mudah dipelajari, tapi tidak boleh disepelekan. Mengapa mengucapkan alfabet harus benar? Karena itu sebagai dasar Anda mengucapkan berbagai kata dan kalimat di kehidupan nyata. Seperti, bedakan antara kata "laugh" dengan "love", atau "fairy" dengan "very" dimana kedua kata tersebut memiliki arti yang berbeda.

Pronunciation (pengucapan) angka juga harus benar. Karena beda pengucapan, akan beda arti. Dalam kehidupan nyata nanti ketika Anda harus memakai Bahasa Inggris dan salah mengucapkan, misal dalam kondisi sedang membeli sesuatu di luar negeri, bisa-bisa akan terjadi kesalahahpahaman dengan si penjual. Misal mengucapkan angka 3 "three" dengan "tree" yang berarti pohon, atau angka 6 "six" dengan kata "sick".

Sekali lagi, ikuti pengucapan yang ada dalam CD sambil Anda berlatih sendiri. Pada bagian angka, orang Inggris membedakan pengucapan imbuhan "ty" (puluh) dengan "teen" (belas). Mereka membedakan seperti itu misalnya dalam suasana berisik. Hal ini karena mereka terkadang tidak mendengar perkataan lawan bicara. Misalnya dalam pengucapan angka 70 dan 17.
70 : seventy (diucapkan turun)
17 : seventeen (diucapkan naik)

Ulangilah Lesson 1 ini di waktu-waktu luang Anda agar Anda fasih dan terlatih dalam pengucapan kata-kata yang berbeda.
Enjoy the learning ya Guys !

Lesson 1 (Alphabet, Cardinal numbers), Gratis Untuk Anda :

Audio Materi Lesson 1

eBook Materi Lesson 1


Gratis Download, Lesson 1!



Materi Lainnya :

Dibawah ini adalah semua materi yang akan Anda dapatkan dalam e-Compusoft Online English Training :


Berapa biaya training ?

Anda mungkin telah mengikuti atau mendengar berbagai kursus bahasa Inggris yang mahal di kota Anda. Rata-rata biaya kursus privat perbulan adalah 300.000 rupiah. Jika Anda mengikuti 32 lesson berarti Anda harus mengikuti kursus selama 4 bulan (seminggu 2 lesson). Jadi biaya kursus 4 bulan adalah 1.2 juta rupiah.

Tetapi jangan khawatir, Kursus 32 lesson di School.co.id hanya dengan biaya Rp. 300.000,-
Tapi tunggu dulu, untuk waktu yang terbatas saya memberikan diskon Rp. 100.000 Rp. 71.900. itu berarti hemat sekitar 23%

Jadi Anda cukup membayar kursus sebesar Rp. 228.100,- saja, -

Saya yakin, tidak akan ada kursus manapun yang mau dibayar semurah ini dengan fasilitas sangat lengkap...


Daftar Sekarang Juga!



Back to top
close
Hai Selamat Siang, Klik aja